Oknum Figur Publik Bali Banyak Bohong - Beritabali.com

Opini

Oknum Figur Publik Bali Banyak Bohong

Jumat, 31 Januari 2020 | 10:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Karakter orang Bali dikenal sangat ulet dalam bekerja, bersikap polos, ramah dan religius spiritualis. Berbagai pujian dari seluruh dunia mengalir karena orang Bali dengan berbagai macam ragam budaya dan tradisi mampu hidup rukun di tengah perbedaan.

Pilihan Redaksi

  • Gelar Raja AWK Luapan Ego yang Berlebihan
  • Orang Bali yang menjadi figur publik pun selalu menjadi sorotan karena diharapkan menjadi contoh yang baik di kalangan masyarakat Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini banyak figur publik orang Bali justru menuai kontroversi karena terlibat kasus korupsi, ujaran kebencian dan berita bohong. Awalnya semua memuji karena pencitraan yang dibuat kemudian setelah terlibat kasus pujian itu berubah menjadi cacian. Betapa serunya permainan sandiwara yang dimainkan oleh mereka. 
    Di era milenial ini media sosial sangat cepat bisa menyebarkan berita sehingga viral dan menjadikan perdebatan sengit antara yang pro dan yang kontra terhadap figur publik tersebut. 
    Kecerdasan berkomentar dan objektifitas sering diabaikan karena semua orang memiliki pandangan dan sudut pandang yang berbeda. Suatu saat berpotensi beradu fisik dan masyarakat berbenturan sesama saudara sendiri. 
    Anak-anak dan pemuda Bali yang belum tahu politik semakin bingung, mereka kehilangan pegangan, kehilangan mentor, kehilangan contoh dan kehilangan kepercayaan. 
    Siapa yang bisa dipercaya, siapa yang memiliki kemurnian dan siapa yang memiliki kejujuran sangat sulit dilihat. Yang ada hanyalah sandiwara, perdebatan dan kebohongan. Apa yang mau diwariskan kepada anak-anak dan pemuda Bali untuk masa depan mereka? 
    Saya termenung, murung, dan bingung! Sambil menyeruput Kopi Bali saya berharap dan berdoa suatu saat nanti ada 'public figure' Bali yang mampu memperbaiki kondisi saat ini dan membawa nama orang Bali semakin baik menjadi contoh dan tauladan di bumi NKRI ini
    Penulis:
    Kadek Adnyana 
    Ketua Komunitas Gema Perdamaian

    Penulis : Opini

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Oknum Figur Publik Banyak Bohong Bali


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Opini Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Opini

    Berita Bali TV